Kamis, 03 Januari 2013

Tips agar bisa mengetahui cowok itu suka sama kita

mau tau gimana sih caranya agar cowok itu suka sama kita ??
Gampang..
berikut tipsnya :
1. 1. Tes jam. untuk mengetahu apakah seorang cowok menaruh hati pada kamu, cobalah pura-pura melihat jam secara mendadak. kemudian langsung kamu lihat dia. Kalau dia terus menatap kamu dan kaget melihat kamu tiba-tiba ngeliatin kamu, itu bukti ontetik dia sukaaa kamu. Artinya ngeliatin kamu tuh sudah jadi gerakan refleksi bagi dia.

2. Kalau dia kelihatanya nyaman-nyaman saja ngomongin cewek lain di depan kamu, berarti dia gak nganggap kamu cewek special. atau dia berusaha bikin kamu cemburu.

3. Jika matanya membenci kamu, mungkin itu karna dia memberitahukan perasaannya terhadap kamu dan sang mantan sakit hati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar